Selasa, 25 Juni 2013

Penerjemah Tersumpah

penerjemah tersumpah
Penerjemah tersumpah : Setiap pekerjaan yang menyangkut suatu rahasia negara, rahasia perusahaan, dan rahasia lainnya yang harus dijaga dengan baik pasti akan diangkat sumpah jabatan atas pekerjaannya tersebut. Hal tersebut diambil atau dilakukan agar supaya sang penerjemah mempunyai batasan atas pekerjaannya dalam hal menjaga kerahasiaan dengan baik.

Penerjemah tersumpah adalah seorang penerjemah profesional yang selalu menjaga komitmen dari pekerjaannya dengan baik dan selalu memberikan pelayanan terbaiknya pada klien yang menggunakan jasanya dan pastinya selalu menjaga kerahasiaan yang telah disepakati diawal perjanjian kerja yang telah ditandatangani kedua belah pihak. Bilamana melanggar ketentuan - ketentuan yang ada dalam poin - poin perjanjian tersebut terutama dalam hal tidak bisa menjaga kerahasiaan yang ada, maka pihak klien bisa melaporkan dan menuntut secara hukum terhadap penerjemah tersumpah tersebut.

Berbagai penerjemahan bahasa asing yang umum disediakan oleh penerjemah tersumpah


Diantaranya : Bahasa Arab, Belanda, China (Mandarin), Inggris, Italia, Jepang, Jerman, Korea, Perancis, Portugis, Rusia, Spanyol, Thailand, Vietnam, turki, india, malaysia dll. Didukung para tenaga penerjemah yang profesional dan berpengalaman serta ditopang dengan metode penyuntingan hasil penerjemahan yang teliti dan akurat, dengan profesionalitas yang selalu ditekankan dalam setiap pekerjaan yang dijalani oleh karenanya pekerjaan jasa ini telah dipercaya banyak pihak untuk menangani berbagai proyek terjemahan yang kompleks dengan volume pekerjaan yang tinggi dan tenggang waktu yang ketat. Tentu saja kerahasiaan data anda adalah selalu menjadi jaminan selain ketepatan waktu pengerjaan yang dapat diandalkan.

Penerjemah tersumpah dalam bekerja ada yang bekerja sendiri ada yang tergabung dalam suatu biro atau kantor jasa


Dan bekerja dengan banyak rekan yang saling membantu dalam pengerjaannya penerjemahan yang diberikan. Dengan bekerja dalam suatu biro atau kantor, sang penerjemah tidak perlu mencari job, sebab hal tersebut sudah ada yang mengaturnya, beda jika bekerja sendiri dan mengelola semuanya sendiri. Selain menerjemahkan dalam bahasa asing, juga banyak klien yang menghendaki penerjemahan ke dalam bahasa daerah. Kemampuan berbahasa si penerjemah tersumpah dituntut penguasaanya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasar yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar